Polresta Surakarta Kembali Gelar Vaksin Merdeka Candi Dosis 2 Jenis Moderna


Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id, Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta terus bergerak melakukan percepatan vaksinasi lewat berbagai jalur. Salah satunya program vaksinasi merdeka candi di beberapa rumah sakit yang ada di kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta, Kombes.pol Ade Safri Simanjuntak,Sik.MSi mengatakan vaksinasi menggunakan Moderna ini, sebagai upaya tercapainya herd imunity di Kota Surakarta.

“Jadi kita polri akan turut mendukung, membantu akselerasi terbentuknya herd imunity di kota surakarta. Dimana pembentukan herd imunity ini minimal 70% dari jumlah penduduk sudah dilakukan vaksinasi,” jelasnya Kapolresta Surakarta,Jumat(17/09/2021).

Sementara salah satu penerima vaksin, Paidi merasa bersyukur bisa mendapatkan vaksinasi secara gratis dari aparat Kepolisian, sehingga nantinya dapat meningkatkan imun tubuh. Harapannya bisa menghambat penyebaran virus corona.

“Ya sudah aman lah, memang bukan total. Tapi juga harus menaati prokes kan. Tapi kalo sudah divaksin ini sudah merasa lebih sedikit tenang lah. Seperti biasa, gak ada sakitnya gak terasa, tau-tau sudah selesai. Apapun vaksinnya yang penting sehat,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*