Antusias Warga Ikuti Vaksin Dosis 2 Moderna di Gerai Vaksin Merdeka Candi Polresta Surakarta

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Polresta Surakarta kembali mengadakan kegiatan ‘Sentra Vaksin Covid-19’ dosis kedua setelah sebelumnya sukses pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama yang diikuti ribuan Peserta.

Kegiatan vaksinasi yang menggunakan jenis vaksin Moderna ini terbuka untuk umum dan dikhususkan untuk usia 18 tahun ke atas dan yang berKTP Solo serta yang sudah melakukan vaksin Dosis 1 jenis Moderna.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasihumas AKP Umi Supriati,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan sentra vaksinasi yang digelar Polresta Surakarta terlaksana dengan lancar dan mendapat banyak partisipasi dari masyarakat.

“Kalau hari ini kita lihat mulai jam 7 masyarakat sudah antre dan kita sudah berkomunikasi dengan sejumlah petugas agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata AKP Umi saat ditanya dilokasi, Jumat (17/09/2021).

Pantauan Humas dilapangan antusiasme warga cukup besar terlihat terlihat dari penuhnya antrian meski gerai belum dibuka.

Dari proses registrasi, screening, hingga penyuntikan terpantau kondusif. Warga terlihat disiplin dan teratur mengikuti jalannya kegiatan. Panitia terlihat saling berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dan berada di setiap sudut mengawasi jalannya kegiatan.

Ditempat Terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi berharap kegiatan ini bisa selesai dengan lancar agar membantu program vaksinasi pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“Kita berharap vaksinasi dosis kedua ini dapat berakhir dengan lancar, dan semoga dapat segera mencapai kekebalan masyarakat, sehingga masalah sosial dan ekonomi ini bisa segera teratasi,” pungkas Kapolresta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*