Terkini

Dukung Percepatan Vaksinasi, Alumni Akabri 1996 Kembali Gelar Vaksinasi Presisi di Kampus UNISRI

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bertempat di Auditorium Kampus UNISRI kota Surakarta telah dilaksanakan Vaksinasi Presisi oleh Alumni Akabri 1996 dengan Tema “Sinergi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Kamis (16/09/2021).

Adapun sasaran Vaksinasi sebanyak 7000 Dosis yakni Mahasiswa, Masyarakat umum dan Pelajar kota Solo.

Dalam kesempatannya Alumni Akabri 1996 yang diwakili Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi menyampaikan bahwa Kami Bharatasena lulusan alumni Akabri 96 terdiri dari Akpol, Akmil, AAL, AAU yang berdinas di Jawa Tengah dalam pengabdian kami yang ke-25 Tahun tepat di 2021 ini secara serentak di seluruh Indonesia, Kami mengadakan kegiatan Sosial berupa kegiatan Vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial bagi Masyarakat di Jawa Tengah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi serta turut mendukung program pemerintah guna menganalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kombes.Pol. Ade.

“Kemudian kegiatan ini merupakan suatu bentuk pengabdian kami Akabri Angkatan 96 ke-25 Tahun dan selanjutnya kami tetap mengabdi sampai akhir hayat kami,” imbuhnya.

Selain itu, Dila Salah satu Mahasiswa Unisri yang telah selesai di Vaksin mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Akabri 1996 yang telah mengadakan kegiatan Vaksinasi ini, kegiatan ini sangat membatu kami masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19, mudah-mudahan adanya kegiatan ini kami bisa tetap sehat, kuat dan terhidar dari penyakit virus Covid-19.

Related Posts

1 of 1,190