Pesona Mobil Penling Sat Binmas Polresta Surakarta: Nganggo Masker Corona Klenger

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Polresta Surakarta melalui Satbinmas terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat lewat Penerangan keliling dengan menggunakan Mobil Penerangan Sat Binmas Polresta Surakarta, ini sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19.

Namun ada yang beda dengan Mobil Penling Sat Binmas Polresta Surakarta agar terlihat makin mempesona maka dirubah tampilannya sehingga membuat makin menarik perhatian masyarakat.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Binmas Kompol Febriyani Aer,SIK.MH mengatakan bahwa mobil penyuluhan Sat Binmas Polresta Surakarta telah dirubah penampilannya sehingga kian mempesona untuk dilihat.

“Tampilan mobil Penling Sat Binmas Polresta Surakarta dibuat makin mempesona tidak hanya sekedar mempesona tampilannya tapi lebih kepada pesan yang ingin disampaikan bisa sampai kepada masyarakat,” ucap Kompol Febri.

Kasat Binmas menambahkan bahwa Mobil penerangan keliling ini secara langsung sudah menyampaikan pesan – pesan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat melalui tampilan barunya.

” Adapun himbauan yang kami pasang di Mobil Penling tersebut adalah “NGANGGO MASKER CORONA KLENGER”, pungkas Kasat Binmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*