Sat Lantas Gelar Samsat Keliling di Pusat Oleh-oleh Jongke

Polresta Surakarta-Sat Lantas Polresta Surakarta,Bagi masyarakat Surakarta dan sekitarnya yang akan melaksanakan pembayaran pajak kendaraan tidak perlu berbondong-bondong datang ke samsat induk sekarang samsat keliling hadir melayani wajib pajak di pusat oleh-oleh jongke pada hari Selasa,16-01-2018.

Untuk memberikan pelayanan kepada wajib pajak kendaraan Samsat Keliling yang setiap hari beroprasi di wilayah solo raya juga memberikan pelayanan dikantor kelurahan maupun di pusat perbelanjaan,Seperti halnya pada hari Selasa ini samsat keliling melayani di pusat oleh-oleh jongke di kecamatan laweyan,Surakarta.

Tujuan dari adanya Samsat Keliling tersebut adalah supaya wajib Pajak yang akan melakukan pembayaran pajak Ulang STNK bisa menjangkau masyarakat disekitar dan memudahkan bagi masyarakat yang sibuk beraktifitas.

Selain Samsat keliling tersebut pelayanan Samsat Haice juga menjangkau di setiap kelurahan-kelurahan di solo raya.Dengan kemudahan dan fasilitas yang sama seperti halnya Samsat Keliling tersebut

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*