Bhabinkamtibmas

Proaktif, Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Awali Koordinasi dengan Perangkat Pilgub Jateng 2018

Polresta Surakarta Polda Jateng – Berbagai kegiatan menjelang pentahapan Pilgub Jateng 2018 mulai disiapkan. Yang terdekat adalah tahap Coklit (pencocokan dan penelitian) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang ada di masing-masing TPS mulai tanggal 20 Januari hingga 18 Pebruari 2018.

Proaktif, Bhabinkamtibmas Pajang Bripka Slamet Widodo mengawalinya dengan mengadakan koordinasi Kamtibmas bersama Lurah Pajang Agung Budianto, SE, MSi, Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Pajang Sumarno, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari RW 7, 8, 11 Pajang.

Koordinasi ini tujuannya untuk memberikan penekanan tentang pentingnya komunikasi bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaan Kelurahan Pajang aman kondusif.

“Agar selalu melakukan komunikasi atas temuan-temuan yang ada dilapangan baik dengan Lurah Pajang maupun Bhabinkamtibmas”, pesan Bripka Slamet.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Pilgub Jateng 2018 ini jumlah TPS di Kelurahan Pajang adalah yang terbanyak diantara kelurahan-kelurahan lain se-Kecamatan Laweyan, yakni sejumlah 39 TPS.

Related Posts

1 of 1,173