Terkini

Polsek Pasar Kliwon Berikan Himbauan Prokes kepada Warga


Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi,
Personil Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta elakukan kegiatan patroli dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid 19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan sebagai upaya memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Achamd Riedwan Prevoost,SIK.MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Pasar Kliwon tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga
kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata AKP Riedwan.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk
bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 1,192