Polresta Surakarta Kembali Dirikan Gerai Vaksinasi di PT. Sari Warna Solo

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menggenjot vaksinasi kepada masyarakat, Polresta Surakarta kembali menggelar gerai vaksinasi dengan sasaran buruh di PT. Sari Warna Asli Garment Pucang Sawit kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Sabtu (18/09/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan hari ini Polresta Surakarta kembali mendirikan gerai Vaksinasi di PT. Sari Warna Asli ini dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional.

“Adapun Sasarannya adalah Buruh dan karyawan pabrik, yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama,” ucap Kombes.Pol. Ade.

“Kita berharap segera tuntas vaksinasi terhadap Buruh dan karyawan pabrik sehingga Herd Imunity lekas terbentuk dan Ekonomi terus bergerak dan Sebagai informasi bahwa Vaksinasi di kota Surakarta sudah tembus diangka diatas 100%,” ungkap Kapolresta Surakarta.

Presdir Sritex Group Iwan Kurniawan Lukminto menyampaikan bahwa beliau hanya menambahkan saja, terima kasih kepada Kapolresta Surakarta kita bisa bersama – sama bergotong royong dalam menangani Virus Covid-19 ini.

“Kami hanya menyediakan fasilitas ini supaya masyarakat bisa nyaman melaksanakan Vaksinasi disini. Sudah diutarakan oleh Kapolresta Surakarta bahwa Solo sudah lebih dari 100 % masyarakat yang divaksin. Kita berharap Kota Solo bisa segera pulih kembali dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” kata Iwan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*