Berikan Rasa Aman Penumpang Kereta Api, Personil Sat Samapta Polresta Surakarta Rutin Patroli Stasiun


Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan damai dibeberapa objek vital serta tempat keramaian lainnya yang ada di kota Surakarta salah satunya di Stasiun Kereta Api Stasiun Balapan Solo.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan pengamanan di stasiun kereta api tersebut, Sat Samapta Polresta Surakarta melibatkan 1 personil yang diperbantukan ke PT. KAI khususnya Stasiun Balapan Solo.

“Pengamanan ini sendiri bertujuan untuk mencipkatan situasi yang aman dan nyaman bagi para penumpang yang menggunakan sarana kereta api sebagai sarana untuk berlibur,” kata Kasat Samapta.

Bahwa salah satu upaya untuk mencegah suatu tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas dapat dilakukan dengan pelaksanaan pengamanan menetap dan terus menerus.

“Sehingga akan tercipta situasi yang kondusif di sekitar Stasiun Kereta Api Solo Balapan dapat terus tetap terjaga keamanannya khususnya pada saat liburan panjang,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*