Tolong Anak Tersesat, Unit  Lalu Lintas Polsek Pasar Kliwon

Polresta Surakarta – Dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat, dengan wujud memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan, melindungi masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang baik. Salah satu wujud pelayanan prima kepada masyarakat seperti menolong anak kecil yang tersesat di Pos Gladak Polsek Pasar Kliwon pada hari Sabtu, (20/1/2018).

Di sela-sela bertugas di Pos Gladak, anggota unit  lalu lintas Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Polda Jawa Tengah Aiptu Supriyanto dan Bripka Guritno melihat seorang anak kecil yang kebingungan didekat pos Gladak. Kemudian, Bripka Guritno mendekati anak terlantar tersebut dan menanyai dari mana dan mau kemana anak tsb. Dari keterangan anak kecil tersebut ia berasal dari Gondangrejo Karanganyar, dia tersesat sampai Kota Solo dan kebingungan untuk pulang kerumahnya. Oleh karena itu Bripka Guritno bersama dengan Aiptu Supriyanto berinisiatif untuk mengantar anak tersebut sampai kerumahnya.

Dengan menggunakan Sepeda motor Aiptu Supriyanto dan Bripka Guritno mengantar anak tersebut sesampai dirumah, langsung di sambut oleh orang tua anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Supriyanto dan Bripka Guritno yang sudah mengantar anaknya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*