Kriminal

Sat Sabhara Polresta Surakarta Rutin Lakukan Patroli

Polresta Surakarta – Kegiatan Patroli yang dilakukan menggunakan sepeda motor tujuannya untuk mencegah kejahatan 4C (Curat, Curas, Cubis dan Curanmor) dan melaksanakan pengaturan serta penjagaan di tempat-tempat rawan terjadinya Kecelakaan maupun Macet.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Rubut Hari Wibowo melalui Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni, S.I.K.,M.H mengatakan, bahwa kegiatan Patroli dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Polresta Surakarta ini secara terus menerus, baik pagi, siang maupun malam hari

“Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah kota Surakarta, kegiatan Patroli merupakan salah satu tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kasat Sabhara (06/01/2018).

Kompol Busroni, S.I.K.,M.H menambahkan, bahwa dengan diintensifkan kegiatan Patroli pagi, siang dan malam hari yang dilakukan Sat Sabhara Polresta Surakarta agar dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,” tambah Kasat Sabhara.

Related Posts

1 of 1,173