Lalulintas

Kerja Semangat Anggota Polsek Banjarsari Dalam Pengaturan Lalu Lintas

Polresta Surakarta- Polsek Banjarsari Polresta Surakarta memberikan pelayanan Prima kepolisian di jalan raya, salah satunya membantu warga menyebrangkan jalan pada saat akan ke pasar Nusukan dengan kondisi arus lalu lintas yang padat, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap keselamatan warga masyarakat Surakarta, rutinitas tersebut di sampaikan oleh Brigadir Agus Sudibyo Anggota Lantas Polsek Banjarsari saat membantu menyebrangkan pejalan kaki di Jl. Piere Tendean kel. Nusukan

Kegiatan rutinitas Anggota lalu lintas melaksanakan pengaturan dan penjagaan di jalan raya dengan meningkatkan kepedulian terhadap warga saat menyebrang jalan adalah sebagai kewajiban polisi dalam memberikan pelayanan Sosial kepolisian ” Ungkap Brigadir Agus Sudibyo.

Selain itu Brigadir Agus Sudibyo menghimbau kepada masyarakat khususnya pejalan kaki untuk berhati – hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan saat melintas di jalan raya, gunakan zebras cross untuk menyebrang jalan demi menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga mengurangi korban jiwa.

Related Posts

1 of 1,173