Sambangi Warga Binaan Jelang Pilkada 2024, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Bhabinkamtibmas Keprabon Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Anip Purnanto melaksanakan kegiatan sambang dan patroli wilayah binaan di wedangan pak Yusuf Keprabon Kulon Rt.01 Rw.01 kel. Keprabon bertemu dengan mbak Dwi, Selasa (17/09/2024).

Dalam kegiatan sambangnya tersebut Aiptu Anip selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tidak lupa juga berpesan agar tidak tergiur dengan pinjol ataupun money politik menjelang pilkada 2024.

Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasihumas AKP Umi Supriati, S.Sos menjelaskan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 pihaknya turun langsung ke tengah masyarakat.

“Kami langsung turun di tengah-tengah warga untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” kata AKP Umi.

Kasihumas menerangkan, Bhabinkamtibmas diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada.

“Hal ini merupakan langkah preemtif Kepolisian Resor kota Surakarta dalam mengedukasi masyarakat demi terwujudnya Pilkada yang Sejuk dan Damai di kota Surakarta,” pungkasnya.

Exit mobile version