Bhabinkamtibmas

Sambangi SPBU, Bhabinkamtibmas Kerten Himbau Hindari Komplain

Polresta Surakarta Polda Jateng – Adalah hak konsumen untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Contoh disini adalah tentang pelayanan pengisian BBM di SPBU.

Isu pengisian BBM di SPBU yang tidak sesuai takaran sering kali membuat konsumen curiga dan meragukan pelayanan mereka.

“Tingkatkan pelayanan dan sebisa mungkin hindari perbuatan yang dapat menimbulkan komplain”, pesan Bhabinkamtibmas Kerten Bripka Galuh.

Pesan tersebut disampaikannya kepada Catur selaku koordinator karyawan SPBU Manahan saat kegiatan sambang hari Senin (22/01/2018).

Selain tentang kualitas pelayanan, juga disampaikan himbauan agar selalu waspada dan teliti saat menerima uang pembayaran, untuk mencegah peredaran uang palsu dari oknum pembeli BBM.

Related Posts

1 of 1,506