Sambangi Kumpulan Pemuda, Bhabinkamtibmas  Manahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresta Surakarta- Patroli dialogis dengan masyarakat kelurahan Manahan, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Brigadir Erki guna memberikan pesan kamtibmas dan  mengingat kan kepada warga binaan pada yang sedang duduk pada hari Senin (11/12/2017)

Dalam kegiatan rutin ini Brigadir Erki menyambangi dan menghimbau serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kumpulan anak muda agar jangan terjerumus dengan perilaku selalu mabuk mabukan karena dapat mengganggu mental dan perilaku anak anak remaja. Selain itu Brigadir Erki juga mengingatkan agar memasukan kendaran bermotornya didalam rumah guna mengantisipasi curanmor.

” Saya juga menghimbau kepada anak muda untuk tidak berbuat merugikan diri sendiri yaitu konsumsi minuman keras dan obat-obat terlarang yang dapat merusak mental mereka juga menghimbau agar para pemuda ini tidak terlibat dalam tindak kejahatan seperti pencurian maupun pencurian kendaraan bermotor. ” ujar Bhabin Manahan

“Sebagai bhabinkamtibmas sudah merupakan kewajiban menyambangi warga binaan guna mendekatkan  diri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi oleh Kepolisian dan bhabinkamtibmas menjadi mudah dalam mendapatkan informasi terutama menghimbau kepada anak remaja untuk menjauhi narkoba serta mengkonsumsi minuman keras.” Ujar Kapolsek Banjarsari
Guna menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari kelurahan Manahan melaksanakan kegiatan rutinya sebagai Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat  yakni patroli dialogis di wilayah binaan.

Tujuan dari Anggota polisi memberikan himbauan dengan  memberikan pembinaan kepada para remaja supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Selanjutnya Pemuda tersebut dihimbau melanjutkan kegiatan mereka dengan positif tampa mengganggu ketertiban warga.

Exit mobile version