Sambangi Kampus UNS, Aiptu Yeni Prasetyo Silaturahmi Dan Perkenalan Diri Sebagai Bhabinkamtibmas Baru di Kelurahan Jebres

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Bhabinkamtibmas Kelurahan Jebres Polsek Jebres Polresta Surakarta yang baru Aiptu Yeni Prasetyo.SH menyambangi Kantor Gedung Rektorat UNS Jebres kota Surakarta, Rabu (18/09/2024).

Pertama kalinya Aiptu Yeni Prasetyo.SH menyambangi Gedung Rektorat UNS dengan maksud untuk memperkenalkan diri dan tatap muka dengan rektorat, pegawai  serta security Kampus UNS.

Dalam tatap muka tersebut Aiptu Yeni menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menanyakan keluhan pegawai, Mahasiswa dan Security yang ada di Kampus UNS.

Kemudian Aiptu Yeni mengharapkan bantuan kepada rektorat, pegawai  serta security Kampus UNS untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah lingkungan Kampus.

Tidak lupa Aiptu Yeni menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan mengutamakan setiap ada permasalahn agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Selanjutnya Aiptu Yeni juga memberikan nomor telpon agar dapat mempermudah komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan pegawai Kampus UNS.

” Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani warga Kelurahan Jebres serta Lingkungan Kampus UNS dengan selalu berkoordinasi dengan rektorat, pegawai  serta security Kampus UNS,” ujar Aiptu Yeni.

Exit mobile version