Giat Polresta Surakarta

Polsek Laweyan Membudayakan Solidaritas dan Kemanusiaan

 

Polresta Surakarta Polda Jateng – Rasa senasib sepenanggungan serta kepedulian menjadi tali pengikat kekompakan dan kebersamaan dalam sebuah hubungan kekeluargaan. Satu sakit, semua merasakan.

Sebagaimana terjadi kepada salah satu anggota Unit Sabhara Polsek Laweyan bernama Aiptu Sumaryono yang saat ini terbaring sakit dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, maka keluarga besar Polsek Laweyan juga merasakan keprihatinan yang mendalam.

Sebagai rasa solidaritas dan kemanusiaan, siang ini Senin (04/12/2017) Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, SE, MH bersama para Perwira dan anggotanya membezuk Aiptu Sumaryono untuk memberikan doa dan dukungan semangat agar segera diberikan kesembuhan dari sakitnya.

“Kami dan rekan-rekan di Polsek Laweyan mendoakan semoga segera diberikan kesembuhan, dan kembali bertugas”, tutur Kapolsek Laweyan dan diamini oleh keluarga Aiptu Sumaryono dan anggota.

Sudah menjadi kebiasaan bagi Polsek Laweyan beranjangsana apabila ada anggota atau keluarganya yang sedang ditimpa sakit. Hal ini dilakukan untuk membudayakan solidaritas dan kemanusiaaan antar anggota dan keluarga besar Polsek Laweyan.

Related Posts

1 of 1,238