Peduli Dengan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Timuran Kunjungi Warga Yang Dirawat di Rumah Sakit

Polresta Surakarta- Polda Jateng-Kepedulian terhadap warga ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Timuran Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aipda Sumarno SH mendatangi rumah sakit untuk menjenguk warga yang lagi dirawat di Rumah sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Selasa (24/09/2024).

Pada kesempatan itu, Aipda Sumarno mengingatkan  kepada beliau agar rutin mengonsumsi obat yang diberikan oleh dokter tentunya sesuai petunjuk dan anjurannya.

Adapun warga binaan yang sakit atas nama bapak Dobi Pramu yang sehari – hari bertugas sebagai tenaga kebersihan kelurahan Timuran kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

“Semoga dengan adanya pengobatan tersebut penyakitnya bisa diangkat dan bisa sembuh seperti sedia kala,” ucapnya

Selain itu, Aipda Sumarno juga menyampaikan kepada pihak keluarga untuk selalu memanjatkan doa kepada sang khaliq semata mata untuk kesembuhan penyakitnya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, SH menyampaikan bahwa dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di kelurahan tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat, namun juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pertolongan apabila ada masyarakat membutuhkan

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” ungkapnya.

Exit mobile version