Terkini

Optimalisasi Polmas, Bhabinkamtibmas Kestalan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambangi Ojek Online

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kestalan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Bripka Jayeng Caraka, mengimplementasikan Program Pemolisian Masyarakat dan Perbaikan interaksi melalui peran aktif dengan menyambangi pangkalan ojek online di depan Stasiun Balapan Solo, Selasa (24/09/2024).

Bripka Jayeng selaku Bhabinkamtibmas Kestalan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para driver ojek online untuk Zero knalpot brong serta dalam berkendara mematuhi aturan yang berlaku dan mengedepan keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, SH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut Kapolsek ”giat sambang dan Binluh Bhabinkamtibmas ke driver Ojek Online sebagai salah satu wujud Polri untuk lebih dekat dan bersahabat dengan semua kelompok dan elemen masyarakat, ujarnya

Pada kesempatan tersebut juga pak bhabin memberikan Pesan-pesan kamtibmas agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, tetap patuhi akan peraturan lalulintas selama berkendara dan utamakan keselamatan bukan kecepatan, begitu pula apabila adanya kejadian segera melapor ke kantor polisi yang terdekat.

Related Posts

1 of 1,241