Operasi Pekat Cegah Premanisme, Unit Sabhara Polsek Banjarsari dan Instansi Terkait Sambangi Terminal

Polresta Surakarta- Tindak kejahatan/kriminalitas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun yang perlu diantisipasi. Oleh sebab itu, jajaran Kepolisian Sektor Banjarsari selalu rutin melaksanakan patroli terutama di jam-jam rawan terjadinya kejahatan.

Anggota sabhara dan instansi terkait melaksanakan patroli di terminal tertonadi tidak lain merupakan antisipasi terjadinya pekat dan aksi premanisme polsek Banjarsari dalan menekan angka kriminalitas.

 

Patroli yang dilaksanakan pada Senin (11/12) menjangkau berbagai titik rawan kejahatan seperti terminal. Kapolsek Banjarsari Kompol I komang Sarjana S.H SIK melalui kaposterminal Aiptu Budi Raharjo  yang memimpin kegiatan patroli menyambangi terminal tertonadi untuk mencegah adanya premanisme disekitar wilayah banjarsari.

Premanisme atau kerap kali orang menyebutnya dengan istilah preman memang sudah tidak asing di tengah masyarakat. Pasalnya, preman merupakan salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan warga.

Terlebih di area sekitar terminal, para Preman kerap kali memalak atau memeras masyarakat untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Tidak jarang dalam melakukan aksinya preman menggunakan kekerasan agar keinginannya dapat terpenuhi.

“Kami himbau warga masyarakat dimanapun berada agar segera melaporkan kepada Polsek Banjasari atau pospol yang ada di terminal apabila mendapati terjadinya tindak premanisme/kriminalitas di sekitarnya” ucap Kapolsek Banjarsari.

Dengan menyambangi area rawan premanisme maupun tindak kriminalitas lainnya, diharapkan wilayah hukum Polsek Banjarsari dapat selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Serta apabila terjadi, maka Polsek Banjarsari akan selalu siap dan sigap menangani berbagai permasalahan yang bersangkutan dengan pekat maupun kriminalitas.

Exit mobile version