Kamtibmas

Kapolsek Jebres Kunjungi Warganya yang Sakit Selama 16 Tahun

Polresta Surakarta – Polsek Jebres.
Peduli terhadap warga yang ada di wilayahnya sudah merupakan keharusan bagi seorang pimpinan, terutama warganya yang sedang sakit atau sedang terkena musibah.
Pada hari Kamis sore ( 14/12/2017 ) bertempat di kampung sawah karang Rt 03/23 kelurahan Jebres Kecamatan Jebres surakarta Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH didampingi Panitera Intelkam Ipda Marwanto SH berkunjung ke rumah bapak Kemis, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membesuk cucu dari bapak Kemis yang bernama INTAN yang mengalami sakit lumpuh layu sejak lahir dan saat ini umurnya sudah 16 tahun memiliki berat badan sekitar 10 kg dan arena mengalami gangguan pertumbuhan tubuhnya. Sehingga Intan tidak dapat beraktifitas layaknya orang normal dan hanya terbaring ditempat tidur selama 16 tahun.

Pada kunjungan tersebut Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH menyerahkan bantuan berupa sembako untuk keluarga bapak Kemis dan susu serta popok / pempers yang diperuntukan untuk Adik Intan yang sakit.

” saya merasa terharu melihat kondisi adik Intan yang mengalami sakit sejak lahir atau sekitar 16 tahun, keadaanya sangat memprihatinkan karena se usia adik Intan tidak bisa melakukan aktifitas apapun ” ungkap Kapolsek Jebres Kompol Julianya SH MH.

” Saya berharap ada uluran tangan dari para dermawan untuk peduli atas penderitaan adik Intan yang sakit semenjak lahir ” lanjut kompol Juliana SH MH.

Kunjungan tersebut adalah besuk yang kedua kalinya dan rencananya akan terus berlanjut sambil menyerahkan bantuan susu dan pampres untuk adik intan yang menderita sakit. Dan atas kunjungan tersebut pihak keluarga mengucapkan terima Kasih atas kunjungan kapolsek Jebres Kompol Juliana, SH MH.

Hingga berakhir kunjungan situasi aman dan tertib.

Related Posts

1 of 1,238