Kapolresta Surakarta Hadiri Penutupan Karya Bakti Daerah Tahap V, VI dan VII TA. 2024

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi, menghadiri  Penutupan Karya Bakti Daerah Tahap V, VI dan VII TA. 2024, Kelurahan Jajar, Kelurahan Kemlayan dan Kelurahan Jagalan kota Surakarta.

Penutupan tersebut digelar di Pendopo Kelurahan Jagalan kecamatan Jebres kota Surakarta, Rabu (18/09/2024).

Penutupan dihadiri oleh Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakoso,MM, Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H.,M.Si, Dandim 0735/ Ska Letkol Inf. Eko Hardianto, S.H.,M.I.P, Muspika, tamu undangan, dan masyarakat kelurahan Jagalan.

Diketahui, kegiatan Karya Bakti Daerah Tahap V, VI dan VII TA. 2024, Kelurahan Jajar, Kelurahan Kemlayan dan Kelurahan Jagalan kota Surakarta dimulai pada 29 Agustus 2024 yang lalu, dan resmi ditutup pada 18 September 2024 hari ini.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kontribusi dan dedikasinya terhadap masyarakat  Kelurahan Jagalan, Kemlayan dan Jajar yang ditunjuk sebagai lokasi Karya Bakti Daerah Tahap V, VI dan VII TA. 2024.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kodim 0735/ Surakarta yang telah membantu masyarakat Jagalan, Kemlayan dan Jajar selama 20 hari. Sudah banyak pembangunan, baik fisik maupun non fisik, yang dapat dirasakan warga,” ujar Kombes.Pol. Iwan.

Ia juga berharap, kepada masyarakat untuk selalu menjaga sinergitas dengan TNI-Polri, sehingga kedepannya bisa sama-sama memikirkan pembangunan ke arah lebih baik

Exit mobile version