Hadiri Rapat Rutin Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Kadipiro Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresta Surakarta- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadipiro Aiptu Arohmanto hadiri rapat rutin di balai Kelurahan tentang Membantu pengamanan Menjelang Natal dan Tahun baru 2018, Selasa (12/12/2017)
Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Gereja yang terlibat panitia kegiatan Natalan tingkat kelurahan

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan juga mengucapkan terima kasih kepada warga karna telah kompak bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di kelurahan Kadipiro. selain itu, bhabinkamtibmas juga menghimbau perangkat desa, segera melaporkan apabila ada hal – hal yang menonjol.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar menjaga serta menciptakam situasi agar aman dan kondusif saat kegiatan Menjelang Natal dan tahun baru 2018 bisa berjalan lancar, bukan saja tugas Kepolisian namun membutuhkan peran aktif dan kerja sama juga dari Perangkat Desa.
“Diharapkan dengan terjalinnya hubungan kerjasama yang baik  agar kedepan bersama menghimbau, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat,”harap Aiptu Arohmanto

Exit mobile version