Forkopimcam Pasar Kliwon, Adakan Kegiatan Sarasehan di Sasono Purwohamijayan Baluwarti

Polresta Surakarta – Forum komunikasi pimpinan kecamatan pasar kliwon adakan kegiatan sarasehan tentang bagaimana cara teknik penvegahan tindak kejahatan di Sasono Purwohamijayan Kal. Baluwarti, Selasa ( 5/12/2017 ) pkl 09.00 wib.

” Terorisme dan Narkoba menjadi perhatian kita semua, saya sampaikan pada hari minggu Ada pengerebekan di kota solo dan disolo merupakan pabrik omsetnya miliaran saya harap kita semua dapat saling berkoordinasi antara 900 TNI, Polri, Fkpm, Lpmk, linmas dapat bersinergi supaya Pasar kliwon aman kondusif ” ucap Drs Agus Santoso MM

Kap CBA Kurdi (Danramil Pasar Kliwon ) menyampaikan bahwa intelijen Tidak Dapat Memenangkan Pertempuran Tapi Tanpa Intelijen Pertempuran Tidak Akan Dapat Dimenangkan seperti halnya pertempuran troya.

” Peranan Polmas Dalam Pencegahan Tindak Kejahatan dinilai sangat dibutuhkan sehinga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan serta menemukan pemecahan permasalahannya ” ungkap Aiptu Ida Bagus Putu Santika.

Exit mobile version