Cegah Tindakan Kriminal, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Sambang ke Warga Binaan

Polresta Surakarta-Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melakukan kunjungan rutin kewarga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di Kecamatan Banjarsari kelurahan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari, Aiptu Bambang yang menyambangi desa binaannya, Senin (11/12/2017).
Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana, SH.SIK yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, maka akan terjalin hubungan yang harmonis antara warga dan Polri, disamping itu anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas sekecil apapun di desa binaannya khususnya dan di wilayah Kecamatan pada umumnya,” ucap Kapolsek Banjarsari
Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Aiptu Bambang saat sambang, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga ikut serta berperan aktif untuk membantu tugas-tugas kepolisian sehingga dapat terwujudnya atau terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman serta bebas dari tindakan kriminalitas

Exit mobile version