Terkini

Bikin Resah Warga Pesta Miras Sambil Main Musik Sampai Larut Malam, Lima Pemuda Digelandang ke Mako Polresta Surakarta

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Bikin resah Warga sekitar karena pesta minuman keras (Miras) sambil bermain musik dan bernyanyi sampai larut malam, lima pemuda diamankan Tim Sparta Satuan Samapta Polresta di Kampung Gulon kecamatan Jebres kota Surakarta, Minggu dinihari (15/09/2024) sekira pukul 01.00 Wib.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK mengatakan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta pada saat melaksanakan patroli wilayah mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di Wilayah Jebres tepatnya di daerah Kampung Gulon ada sekumpulan anak muda yang sedang pesta miras, sambil bernyanyi bernada keras dengan di iringi alat musik gitar, sehingga warga sekitar merasa resah dengan keberadaan mereka.

“Mendapatkan informasi tersebut kemudian Tim Sparta menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor, sampai di lokasi benar bahwa dilokasi tersebut ada sekumpulan anak muda yang sedang asyik pesta miras sambil main gitar dan kentrung serta bernyanyi,” ucap Kompol Arfian.

“Adapun Identitas kelima remaja yang diamankan adalah M (25), DS (19), GH (20), AS ( 17) dan CP (22) kelimanya merupakan warga Solo,” ungkapnya.

“Barang bukti yang berhasil disita adalah 1 botol Bekas Air Mineral 1500 ml Berisi Bekas Ciu, 1 Botol Bekas Air Mineral 650 ml Berisi Bekas Ciu, 1 Tablet Obat Penenang Jenis Tramadol (Beresep) dan 1 buah alat musik Gitar serta 1 buah alat musik kentrung,” urai Kasat Samapta.

“Selanjutnya kelima pemuda beserta barang bukti tersebut di bawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur Tipiring,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 1,240