Bhabinkamtibmas Serengan Beri Himbauan Kepada Linmas Dan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Bhabinkamtibmas Polsek Serengan Polresta Surakarta Aipda Agus Sudiqbyo , melaksanakan giat sambang dan memberikan arahan kepada anggota Linmas kelurahan binaan. Tentang keamanan lingkungan dan waspada dalam menjalankan tugas dan kordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Linmas agar selalu melakukan patroli di daerah atau wilayah rawan banjir dan berikan pertolongan kepada masyarakat bila terjadi banjir di karenakan musim hujan sudah datang

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada dikelurahan binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut, sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Exit mobile version