Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Pajang Inisiasikan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Kurang Mampu 

Polresta Surakarta Polda Jateng – Sebagai wujud nyata akan kepedulian dan kecintaan seorang abdi negara terhadap warga binaannya yang menderita penyakit stroke maupun jompo yang tidak mampu jalan / beraktifitas ditambah dengan keterbatasan ekonomi, seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang ini berinisiatif mencarikan solusi agar warga binaannya tersebut dapat beraktifitas kembali.

Dengan menggandeng Ormas GPS (Generation Pajang Satoe), Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang yang bernama Bripka Slamet Widodo ini mengajukan proposal bantuan Kursi Roda ke Dinas Sosial Kota Surakarta.

Usaha Polisi berpangkat Bripka tersebut berbuah manis, Dinas Sosial mengabulkan pengajuan proposal Kursi Roda untuk warganya. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Paniati selaku Kasubag Perencanaan Evaluasi & Pelaporan Dinas Sosial Kota Surakarta bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Surakarta, Kamis (07/12/2017).

Daftar warga yang menerima bantuan Kursi Roda antara lain :
1. Suliyem alamat Karangturi RT 04 RW 07 Pajang.
2. Sriyati Hadi Ismulyono alamat Wonorejo RT 01 RW 02 Pajang.
3. Waginem alamat Karangturi RT 04 RW 07 Pajang.
4. Suwarti Jumali alamat Karangturi RT 04 RW 07 Pajang.
5. Aska alamat Karangturi RT 04 RW 07 Pajang.
6. Martini alamat Tunggul Sari RT 01 RW 16 Pajang.

Raut bahagia terpancar di wajah para penerima bantuan Kursi Roda ini. Seorang nenek berucap syukur dan terima kasih saat Bripka Slamet membopongnya untuk menerima bantuan Kursi Roda tersebut.

Related Posts

1 of 1,238