Bhabinkamtibmas Mangkubumen Banjarsari Datangi TKP Orang Meninggal

Polresta Surakarta – Dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas pemangku wilayah Kelurahan Mangkubumen Banjarsari, Aiptu Sumarlan. Selasa, 05/12/2017 pukul 23.00 Wib disela sela patroli sambang wilayah binaan, ada laporan dari warga tentang Orang meninggal, langsung datangi Tkp di Depan Pos Ronda/ Pos Posyandu Jl. Seruni 03 Kp. Mangkubumen Kulon Rt. 002 Rw. 005 Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Korban:
Panggio Raharjo, 56Th, Laki2, Tukang Parkir, Islam, Alamat: Kp. Mangkubumen Kulon Rt.002 Rw.005 Kel. Mangkubumen Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

Adapun kronologis yang didapat, Semula kurang lebih Pukul 22.15 WIB korban dan teman jyga sebagai saksi seperti biasa duduk2 didepan Pos Ronda. Tiba tiba korban tertidur dengan posisi tengkurap, tetapi para saksi tidak menghiraukan korban (seperti biasa sering tidur disembarang tempat/ efek miras). Kemudian ketika para saksi hendak mengangkat korban ke dalam Pos, korban didapati sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau MD. Atas kejadian tersebut para saksi melaporkan ke Polsek Banjarsari, karena tidak ditemukan tanda
2 penganiayaan- Tidak ditemukan dalam tubuh korban tanda2 penganiayaan dalam tubuh korban, berdasarkan keterangan para saksi dalam keseharian korban sering mengkonsumsi miras. Untuk itu pihak keluarga korban menghendaki jenazah langsung dilakukan untuk proses pemakaman.

Exit mobile version