Bhabinkamtibmas

Babinkamtibmas Purwodiningratan Sambangi Pemasangan Tenda di Depan Kantor Lurah

Polresta Surakarta – Polsek Jebres. Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwodiningratan Aiptu Agus Wasito. Sudah menjadi rutinitas dan tugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang di wilayah binaannya dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Warganya. Seperti halnya bhabinkamtibmas Kelurahan Purwodiningkratan Aiptu Agus Wasito. Pada hari Senin tgl 11 Desember 2017 pukul 11.00 s/ 12.30 wib mengadakan sambang di Jalan depan kelurahan Purwodiningkratan dan bertemu dgn Pengurus PDIP Bp. Eting yang sedang mendirikan Tenda / Panggung untuk acara Deklarasi PDIP nanti malam.

Pada kesempatan tersebut babinkamtibmas menitipkan pesan – pesan kamtibmas ” apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Jebres” Ujar Aiptu Agus Wasito.
” Saya selaku Bhabinkamtibmas akan bekerja sama dengan Babinsa dan Linmas untuk menjaga wilayah binaan saya, Saya tidak akan bosan-bosan untuk memberikan Himbauan kepada warga binaan saya agar ikut berpartisipasi dalam menjaga kampungnya masing- masing ” tambahnya.

Related Posts

1 of 1,238