Bhabinkamtibmas

Babinkamtibmas Kepatihan Wetan Memberikan Penyuluhan di SMPN 13 Surakarta

Polresta Surakarta polsek jebres. Bhabin kamtibmas kelurahan Kepatihan wetan sudah menjadi rutinitas dan tugas bhabin kamtibmas untuk laksanakan sambang di wilayah binaannya dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya, Seperti halnya bhabin kamtibmas kelurahan Kepatihan wetan Aiptu Tunjung.
Pada hari kamis, tgl 14 Desember 2017 Pukul 08.00 wib bhabin kamtibmas kelurahan Kepatihan wetan Aiptu Tunjung memberikan himbauan dan pengarahan kepada siswa – siswi SMPN 13 Surakarta jl Urip sumoharjo jebres Surakarta.

Bhabin kamtibmas kel kepatihan wetan Aiptu Tunjung pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan masalah kenakalan remaja ,
Selain kenakalan remaja juga disampaikan akan bahaya miras dan narkoba sehingga diharapkan agar siswa – siswi menjauhi yang namanya miras dan narkoba karena dampaknya sangat berbahaya.

” saya tidak ingin adik – adik terjebak dalam pergaulan bebas, miras terlebih narkoba dan Saya tidak akan bosan uuntuk tetap menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa siswi SMP N 13 Surakarta karena adik – adik adalah merupakan aset bangsa dan generasi penerus bangsa ini ” ujar Aiptu Tunjung.

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Related Posts

1 of 1,238