Babinkamtibmas Kelurahan Sewu Dampingi Rombongan SMAN Karangpandan Belajar Bercocok Tanam

Polresta Surakarta – Polsekta Jebres .
Bhabinkamtibmas kelurahan sewu Aiptu Ribuwono melaksanakan sambang di Posko SIBAT jln. Beton Rt 02 Rw 2 pada saat itu ada pertemuan dari para Guru SMAN Karangpandan yang mau ikut belajar cara bercocok tanam dengan Vertimina Hidroponik dan cara pembuatan meditan dan pupuk Organik yang disampaikan oleh anggota Sibat , PMI dan Kadubfit Bendung Colo DJA III 2 BBWS .
Pada hari senin tanggal 11 – 12 – 2017 . Jam 09.00 – 12.00 Wib

Bhabinkamtibmas kelurahan sewu selain tugas sehari – hari melaksanakan sambang warga juga mekaksanakan kegiatan kegiatan diwilayah , salah satunya adalah sambang dan menghadiri pertemuan / rapat .

Seperti sebagai pendamping tamu pada kunjungan belajar cara bercocok tanam Vertimina Hidroponik dan cara pembuatan meditan serta pupuk organik yang berasal dari SMA N Karangpan dan yang disampaikan anggota SIBAT , PMI dan BWWS .

Hadir dalam kunjungan antara lain :
1. Kasubdit Bendung colo bp. Ahmad Choirisan.
2. Dari PMI Surakarta bp. Wanto .
3. Wakasek SMAN kr pandan bp Widodo , Beserta para guru dan staf TU SMAN Karangpandan
4. Kasi LH kel. Sewu bp Wisnu .
5. Ketua Sibat bp Budi Utomo dan anggota.

Pada saat itu rombongan merasa terkesan atas pendampingan yang diberikan pihak kelurahan Sewu, Bhabinkamtibmas bekerja sama untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan selama giat berlangsung aman lancar dsn kondusif.

Exit mobile version