Babinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Pengamanan Misa di GPIA 

Polresta Surakarta – Polsek Jebres
Sudah menjadi rutinitas untuk menjaga giatbibadah misa di gereja wilayahnya, begitu garnya, dengan Aiptu Suwedi Babinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta pada hari ini minggu kemarin ( 03/12/2017 ) bersama – sama dengan petugas satpam, babinkamtibmas mojosongo Aiptu suwedi melaksanmkan pelayanan dan pengamananngiat misa di gereja GPIA Mojosongo jl. Jaya Wijaya no 86 MojosongoJebres Surakarta .

Dalam rangka tugas dan tanggung jawab sebagai babinkaltibmas mojosongo ,di samping lelaksanakan tugas rutian setiap waktu melaksanakan sambang wilayah untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Babinkamtibmas mojosongo juga melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di gereja yangi di laksanakan di gereja GPIA mojosongo adapun pengaana tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman jamaat yang sedang menjalankan ibadah, dalam kegiatan kebaktian misa tersebut dihadiri lebih kurang 170 orang jamaat di pimpin pendeta bp Hengky Narto Sabdo dengan mengambil tema ” menyambut Natal “.

” Dalam giat pengamanan tersebut saya dibantu dengan petugas satpam gereja, jadi hingga selesai kegiatan situasi aman dan tetib ” ungkap Aiptu Suwedi .

Exit mobile version