Babinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Pengamanan Misa di GPIA

Polresta Surakarta – Polsek Jebres
Sudah menjadi rutinitas untuk menjaga giat ibadah misa di gereja wilayahnya, begitu garnya, dengan Aiptu Suwedi Babinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta pada hari ini minggu pagi ( 10/12/2017 ) bersama – sama dengan petugas satpam, Babinkamtibmas Mojosongo Aiptu Suwedi melaksanakan pelayanan dan pengamanan giat misa di gereja GPIA Mojosongo jl. Jaya Wijaya no 86 MojosongoJebres Surakarta .

Dalam rangka tugas dan tanggung jawab sebagai Babinkaltibmas mojosongo ,di samping mlaksanakan tugas rutian setiap waktu melaksanakan sambang wilayah untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Babinkamtibmas mojosongo juga melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di gereja yang di laksanakan di gereja GPIA mojosongo adapun pengamanan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada jamaat yang sedang menjalankan ibadah, dalam kegiatan kebaktian misa tersebut dihadiri lebih kurang 250 orang jamaat di pimpin pendeta Bp Hengky Narto Sabdo dengan mengambil tema ” menyambut Natal dan tahun baru .

” Dalam pengamanan tersebut saya dibantu dengan petugas satpam gereja, jadi hingga selesai kegiatan situasi aman dan tertib ” ungkap Aiptu Suwedi .

Exit mobile version