Bhabinkamtibmas

Babinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Kontrol Petugas Satpam STIKES Setiabudi Mojosongo

Polresta Surakarta- Polsek Jebres.
Babinkamtibmas mojosongo aiptu suwedi pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 sekitar jam 21.00 wib laksanakan sambang dan pantau penjagaan Universitas setia budi mojosongo , sudah menjadi rutinitas untuk selalu melakukan himbauan kepada satpam yang bertugas jaga di kampus STIKES Setiabudi dan saat itu yang bertugas jaga adalah satpam an Agus dan Indra.

Babinkamtibmas menyampaikan pada satpam saat istirahat malam supaya bergantian dan masih tetap ada penjaga yg tetap selalu siaga, baik yang tugas siang ataupun malam agar selalu waspada dan mengawasi lingkungan kerjannya jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas , mari kita kerja sama keamanan baik di wilayah kampus maupun sekitar kampus , petugas satpam mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangannya dan berdoa semoga wilayah selalu aman dan kondusif.

” saya akan selalu kontrol petugas satpam maupun penjaga malam pada jam – jam rawan ” himbau Aiptu Suwedi saat berada di Kampus Stikes Setiabudi Mojosongo.

” Dan saya tidak akan bosan untuk memberikan himbauan kamtibmas agar wilayah selalu aman dan ko dusif ” tambah aiptu suwedi.

Related Posts

1 of 1,238