Babinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Kulon Amankan Ibadah Misa di Gereja Elsadai

 

Polresta Surakarta – Polsek Jebres Bhabinkamtibmas Kel. Kepatian Kulon Kec. Jebres Kota Surakarta AIPTU ADUD melaksanakan pengamanan pada hari Minggu ( 03/12/2017 ) dimulai jam : 06.00 sd 21.00 wib ( 5 kali Season ) bertempat di Gereja El Shaddai Jl Sutan Sahrir No 88 Rt 03/03 Widuran Kel Kepatian Kulon Kec Jebres Kota Surakarta melaksanakan giat pengamanan ibadah misa.

Kegiatan misa tersebut dipimpin pendeta Bp Obaja Tanto Setiawan, dengan Tema : ANUGRAH TUHAN YG AJAIB dengan jumlah jamaat tiap season sekitar 600 orang.
Adapun inti kothbah pendeta Obaja adalah Apakah maksudnya itu dan bagai mana kita tahu apakah kita sudah atau akan menerimanya? untuk itu kami undang saudara hadir dan menerima pewahyuan firman Allah.

Bhabinkamtibmas dalam pengamanan dibantu oleh bp Yohanes, bp Eko,
Bp Joko, Bp Tunggul, bp Suryo semua dari pengamanan gereja serta dari unit lantasvPolsek Jebres.

” Pengunjung untuk minggu ini cukup banyak namun kegiatan berjalan aman lancar dan tertib ” ungkap Aiptu Adud .

” pada kegiatan tersebut kai mengantisipasi gangguan Keamanan, pengaturan arus lalu lintas pada saat jemaat selesai melaksanakan ibadah dan atau mau melaksanakan ibadah, mengadakan pemantauan tempat parkir kendaraan roda 4 dan roda 2, antisipasi pencurian Helm, pencurian Sepeda Motor” tambahnya.

Exit mobile version