Bhabinkamtibmas

Babinkamtibmas Gandekan Amankan Pengukuran Kekerasan Tanah untuk Tanggul

Polresta Surakarta – Polsek Jebres Bhabinkamtibmas harus peduli dengan apa yang terjadi diwilayahnya, seperti halnya dengan Bhabinkamtibmas gandekan Bripka Endro Hadi Sukoco.
Pada hari Senin tgl 11 Desember 2017. Jam 09.00 wib melaksanakan giat Sambang wilayah / Patroli di Kampung Butuh Rt 5 Rw 3 kelurahan Gandekan kecamatan Jebres Surakarta.

Pada saat melaksanakan Sambang tersebut bersama Linmas, dan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan sekaligus pengamanan terhadap Pekerja pengukur kekerasan tanah pinggir kali Pepe yang rencananya akan dibangun tanggul.

Bhabin berpesan agar selalu waspada terhadap bahaya banjir yang sewaktu-waktu bisa datang mengingat saat cuaca mendung akan turun hujan.
” Saya tidak akan bosan untuk mengingatkan kepada pekerja maupun warga penghuni bantaran kali untuk selalu waspada terhadap banjir dan tanah longsor, apa bila terjadi diharapkan tidak jatuh korban jiwa” pesan Bripka Endro.

” Dan saya akan bekerja sama dengan Babinsa, Linmas dan warga untuk selalu mengingatkan warga bantaran kali Pepe, agar selalu waspada terhadap bahaya banjir dan tanah longsor ” tambahnya.

Related Posts

1 of 1,238