Babinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Pucangsawit Amankan Orang Pesta Hajatan

Polresta Surakarta-polsek Jebres,
Fungsi dan peran seorang bhabinkamtibmas itu memang banyak seperti halnya babinkamtibmas kelurahan Pucangsawit Brigadir Joko Supriyanto, pada hari Minggu ( 10 /12 /2017 ) sekitar jam 11.30 Wib di Kusuma Kartikasari Hotel jl. Ir. Sutami Jebres

Bhabinkamtibmas pucangsawit selain tugas sehari hari melaksanakan sambang warga juga melaksanakan pengamanan giat warga diwilayah,  Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas Pucangsawit melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin dalam rangka hajatan warga di Kusuma Kartikasari Hotel jl. Ir. Sutami Jebres Surakarta. Hal it dilaksanakan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat yg keluar masuk untuk mengahdiri hajatan, sehingga arus lalin dapat lancar dan prosesi dpt bjalan aman dan nyaman.

” Saya bersama babinsa akan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat secara umum termasuk yanh sedang hajatan , sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah aktifitas masyarakat secara umum” ujar Brigadir Joko Supriyanto.

Exit mobile version