Terkini

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pak Bhabin Punggawan Sambangi Pos Satpam

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Bhabinkamtibmas Punggawan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Priyono melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Apotik Padma jalan Rm Said Rt,02 RW,03 punggawan bertemu dengan petugas security atas nama bapak Sutarmo, Selasa (24/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Priyono menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau agar selalu mengingatkan kepada petugas parkir untuk selalu di awasi dan di tata rapi serta jangan parkir kendaraan melebihi badan jalan demi kelancaran arus lalu lintas.

“Selain memberikan motivasi serta mengajak untuk senantiasa berpartisipasi dalam mengawasi keamanan perusahaan kami juga menghimbau agar Satpam turut peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, kami juga mengingatkan agar Satpam juga berperan aktif dan tidak sungkan-sungkan apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan untuk segera menghubungi aparat Kewilayahan yaitu Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ujar Aiptu Priyono.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, SH mengatakan ”Kegiatan Sambang dan Patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  terhadap petugas Security apotik Padma adalah untuk memantau situasi kamtibmas dan memberikan Pembinaan kepada Petugas Security atau Satpam.

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut Aiptu Priyono menghimbau kepada Petugas Satpam agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak pidana melakukan aksinya,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 1,241