Lalulintas

Satuan Lalu Lintas Polsek Pasar Kliwon, Giat Tur Lalin di Depan Pasar Klewer

Polresta Surakarta – Pasar Klewer merupakan salah satu objek yang menjadi tujuan oleh wisatawan, saat ini Pasar Klewer mengalami perbaikan pasca kebakaran beberapa tahun yang lalu, dan kini semakin padat oleh pengunjung. Antisipasi hal tersebut, anggota satuan lalu lintas Pos Gladak Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Polda Jateng Birpka Guritno bersama dengan rekannya melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Klewer tepatnha di Jl. Dr. Radjiman, Senin (15/1/2018) pkl 14.00 wib

Di depan Pasar Klewer, Bripka Guritno melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang padat namun lancar serta membantu penyebrangan kepada pejalan kaki yang akan menuju Pasar Klewer. Selain itu Bripka Guritno memberikan dikmas kepada pejalan kaki untuk mengutamakan kendaraan yang melintas sebelum menyebrang, untuk selalu tengok kanan dan kiri sebelum menyebrang.

Tak lupa, Bripka Guritno berpatroli menuju ke Coyudan pertokoan emas yang merupakan objek vital diwilayah Pasar Kliwon untuk mengantisipasi kejahatan dan kerawanan di pertokoan emas, inilah wujud pengabdian Polri kepada masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Related Posts

1 of 1,173