Giat Polresta Surakarta

Sat Binmas Polresta Surakarta Binluh kepada Petugas Parkir 

Polresta Surakarta -Dalam rangka peningkatan profesionalisme dalam mensikapi tantangan tugas Sat Binmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima, dengan mengedepankan fungsi Pre entif dan Preventif sebagai wujud dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip.

Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 mulai jam 09 00 wib, Sat Binmas Polresta Surakarta bersama Dishub Kota Surakarta telah melaksanakan kegiatan Bimbingan dan penyuluhan terhadap petugas parkir dan pengelolaan parkir.

Kegiatan tsb diikuti dari petugas parkir dan pengelolaan parkir masing masing tempat 15 – 20 orang dilaksanakan tiga tempat area parkir Jln. Munginsidi depan Pasar Ayu Banjarsari Surakarta, Jln. Brigjend Katamso depan Pasar Mojosongo Jebres, Surakarta dan Jln. Mr. Sartono depan rumah makan Pok We, Mojosongo Banjarsari Ska.

Kanit Bintibmas Polresta Surakarta AKP BUDI SANTOSO SH mewakili Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Suharmono SH. menyampaikan :
1. Petugas parkir harus memakai seragam lurik, celana panjang dan memakai sepatu.
2. Kalau menarik parkir harus sesuai ketentuan jangan melebihi, gunakan parkir progresif.
3. Tidak dibenarkan dengan minum minuman keras, mabuk dsb.
4. Tidak boleh melakukan pungli sekecil apapun melanggar perda dan ada team saber pungli.
5. Membantu kelancaran arus lalu lintas, bila terjadi pelanggaran tindak pidana koordinasi dengan Babinkamtipmas atau Polsek setempat
6. Menjelang Pilkada kita harus bersatu walaupun beda pilihan, beda kaos, beda partai beda pendapat tetap bersatu.

Kegiatan Bimbingan dan penyuluhan terhadap petugas parkir dan pengelolaan parkir berjalan aman dan lancar.
Dihadiri dari Dishub Kota Surakarta 15 personil, Sat Binmas 2 personil Sat Sabhara 2 personil, Sat Pol PP 2 personil dan Kejaksaan 2 personil.

Related Posts

1 of 1,174