Giat Polresta Surakarta

Provos Polsek Pasar Kliwon Lakukan Pengecekan Atas Kehadiran Anggota

Polresta Surakarta – Guna meningkatkan disiplin Personil dan mengetahui jumlah Personil secara menyeluruh yang hadir, anggota Provos Polsek Pasar Kliwon yang merupakan jajaran Polresta Surakarta Bripka Joko Triyono melakukan pengecekkan terhadap personil yang hadir maupun yang terlambat dalam Apel pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kliwon AKP Aditia Mulya Ramdhani, SIK (17/01/2018).

“ Pengecekan Personil saat akan melaksanakan Apel pagi ini guna mengetahui kehadiran Personil yang hadir, sakit, terlambat maupun tanpa keterangan ”. Ungkap Aiptu Sumarmo ( Kanit Provos Polsek Pasar Kliwon )

Diharapkan dengan dilaksanakannya pengecekan Personil ini dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas, karena Apel adalah salah satu tanggung jawab Kita sebagai Anggota Polri dan cerminan kita dalam melaksanakan tugas.

Personil Provos pun laksanakan pengamanan saat berlangsungnya Apel pagi, Pengamanan tersebut guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan dan mencegah Gangguan Kamtibmas agar saat pelaksanaan Apel pagi dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Related Posts

1 of 1,192