Kriminal

Polsek Pasar Kliwon, Datangi TKP Pencurian

Polresta Surakarta – Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Resor Kota Surakarta Polda Jateng mendatangi tempat kejadian perkara pencurian dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Tarto, SH. MH bersama Beberapa anggota piket di Jl. Gajah Suranto Kal. Gajahan, Rabu ( 29/11/2017 ) pkl 10.30 wib.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Aditia Mulya Ramdhani, SIK melalu Kanit Reskrim IPTU Tarto, SH.MH mengatakan peristiwa pencurian tersebut baru diketahui sekitar pukul 09.00 wib. Kejadian bermula ketika korban bangun dari tidur dapat telpon dari salah satu pegawai dikabari bahwa kantor paket J & T melihat adanya kejanggalan pintunya kantor paket sudah kondisi kebuka, kemudian pelapor menuju ke lokasi dan melihat sendiri pintu dalam kondisi terbuka separuh dan kunci pintu terletak didalam dan diluar, dan aksi pencurian tersebut terjadi pada malam dini hari bertepatan hujan turun semalaman.

“ Dari kejadian tersebut pihak kantor paket J & T mengalami kerugian ditaksir lebih kurang Rp 3. 000.000,00 dari barang yang raib berupa barang layar monitor merk LG dan CPU merk alcatros dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian ” ungkap  Daniel (25) karyawan kantor paket J & T.

Related Posts

1 of 1,174