Terkini

Kapolsek Banjarsari Bagikan Sembako Alumni Akabri 1996 kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Banjarsari Polresta Surakarta kembali membagikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat di Wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Selasa (28/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH juga didampingi Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mengatakan bahwa kegiatan membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat oleh Polsek Banjarsari merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama serta Sembako tersebut merupakan bantuan dari Alumni Akabri 1996.

“Selain membagikan Sembako, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19 atau Virus Corona,” ucap Kompol Joko.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarsari yang kurang mampu karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya

Related Posts

1 of 1,173