Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Bantu Prosesi Pemakaman Warganya

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Jajar Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Sugiharto menghadiri pemakaman salah satu warga binaanya menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir.

Menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu dan diri nya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah yang ditinggalkannya dan diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta di ampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat di sisi Allah SWT.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin erat,”ucap Babinkamtibmas

Related Posts

1 of 1,174